Janda Tewas Digorok

Baru 3 Bulan Pisah dengan Suami

Janda Tewas Digorok
Janda Tewas Digorok
ACEH -- Baru saja tiga bulan bercerai dari suami, Sartini (35) ditemukan tewas mengenaskan. Mayatnya tergeletak bersimbah darah di lantai kamar tidur. Sedangkan leher nyaris putus akibat luka gorokan (sembelih) benda tajam. Kejadian tersebut kontan menggemparkan warga Desa Alur Item, Kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah. Pasalnya korban selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang baik.

Peristiwa diduga berlangsung pada Rabu (29/12) malam. Karena ada tetangga datang bertamu ke rumah Sartini, memanggil-manggil korban namun tak terdengar sahutan. Selanjutnya saksi pun masuk dari pintu depan, yang memang tak terkunci. Ia lalu terkejut ketika menyaksikan tubuh wanita tersebut sudah tak bernyawa. Terlebih lagi kondisinya sangat menyedihkan.

Saksi segera keluar rumah dan memberitahukan insiden, kepada penduduk kampung. Oleh Geuchik setempat, peristiwa ini pun diadukan ke polisi. Aparat Polres Aceh Tengah yang menerima informasi lalu meluncur. Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan beberapa barang bukti dan pemeriksaan beberapa orang saksi mata. Sementara jenazah Sartini diboyong ke Puskesmas Isq guna menjalani visum.

Dari hasil rekam medis diperoleh keterangan, "Korban mengalami luka di bagian leher dengan kedalaman 3 cm, panjang 11 cm dan lebar 3 cm. Jika dilihat jenis luka, korban dibunuh dengan benda tajam," kata kepala Puskesmas.

ACEH -- Baru saja tiga bulan bercerai dari suami, Sartini (35) ditemukan tewas mengenaskan. Mayatnya tergeletak bersimbah darah di lantai kamar tidur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News