Tawuran, Satu Tewas Dua Kritis

Tawuran, Satu Tewas Dua Kritis
Tawuran, Satu Tewas Dua Kritis
BATAM -- Perkelahian antar dua kelompok pemuda di bilangan Jodoh Square sekitar pukul 03.00 dinihari Selasa (28/12) berujung petaka. Satu pemuda tewas sementara dua lainnya masih kritis di rumah sakit dengan sejumlah luka tusukan. Pemuda yang tewas itu, kata Kapolresta Barelang Kombes Eka Yudha Satriawan, bernama Yoris Tapuan alias Toris,31, warga perumahan liar (ruli) Jodoh Maritim Square.

Ia mengalami luka sangat serius di bagian leher dan tangannya. Korban diduga kuat diterjang dengan pecahan botol bekas minum beralkohol oleh sekelompok pemuda yang diduga dalam kondisi mabuk.

Dua lainnya yang juga rekan Yoris adalah Kori dan Obi. Keduanya kata Kapolsek Batuampar AKP Wayan Sudharmaya masih kritis dan dirawat di ruang intesive unit care (ICU) Rumah Sakit Budi Kemuliaan hingga sore kemarin. Tempat dimana keduanya dirawat masih dijaga ketat oleh polisi. Tak seorangpun diperbolehkan masuk kecuali keluarga mereka.

Penyebab penikaman itu belum dapat disimpulkan karena pelaku penikaman yang disinyalir dua orang (lawan korban, Red) masih buron. Eka Yudha menyatakan jajarannya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman berinisial N dan R itu. "Mereka (N dan R,red) ini adalah residivis kasus yang sama (penikaman,red)," kata Eka Yudha di Mapolresta kemarin.

BATAM -- Perkelahian antar dua kelompok pemuda di bilangan Jodoh Square sekitar pukul 03.00 dinihari Selasa (28/12) berujung petaka. Satu pemuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News