Jane Shalimar dan Didi Soekarno Akui Sudah Menikah

Jane Shalimar dan Didi Soekarno Akui Sudah Menikah
Jane Shalimar dan Didi Soekarno Akui Sudah Menikah

jpnn.com - STATUS hubungan artis Jane Shalimar dan Didi Soekarno selama ini ternyata tidak sekedar pacaran. Belakangan, setelah santer diberitakan putus karena hadirnya artis Vanessa Angel sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka, fakta baru justru muncul.

Jane mengaku sudah menikah siri dengan anak Rachmawati Soekarnoputri itu sejak 2012 lalu. Sayangnya, Didi sendiri belum secara gamblang mengakui kalau dia memang menikah siri dengan Jane.

Didi hanya mengatakan, kalau saat ini dia dan Jane sudah berpisah sejak beberapa bulan lalu. Didi yang ditemui di rumahnya di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/6) malam mengakui kalau hubungannya dengan Jane yang disebut-sebut sebagai istri sirinya telah kandas.

’’Ya, memang hubungan aku sama Jane sudah nggak lagi. Kira-kira sudah berjalan beberapa bulan lalu. Kita juga sudah sepakat, sudah kemauan kita berdua dengan alasan tidak ada lagi kecocokan,’’ kata Didi seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (4/6).
    
Keputusan berpisah menurut Didi, sudah dibicarakan dengan Jane dan keluarganya secara baik-baik. Semuanya sudah disepakati bersama-sama.

’’Kita sudah obrolin dengan keluarga juga, Jane sudah obrolin dengan keluarga. Memang sudah kesepakatan berdua kita nggak bisa bersama,’’ imbuh mantan suami Garneta Haruni itu.

Ironisnya, selain menyatakan sudah putus, Didi juga sudah memposting foto mesra dengan artis Vanessa Angel. Ketika dikonfirmasi terpisah, Jane berusaha menghindar.

Dia mengaku tidak mengenal Vanessa seperti yang dimaksudkan. Hanya saja dirinya tidak asing dengan nama itu, karena anak Didi pun memiliki nama yang sama.

’’Anaknya Mas Didi kan namanya Vanessa. Aku nggak kenal kalau itu (Vanessa Angel). Aku bilang ke dia (Didi), hati-hati dalam melangkah. Aku sering dengar soal Vanessa, aku sudah biarin saja. Aku sudah khatam yang kayak gini,’’ ujarnya saat dihubungi, kemarin.

STATUS hubungan artis Jane Shalimar dan Didi Soekarno selama ini ternyata tidak sekedar pacaran. Belakangan, setelah santer diberitakan putus karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News