Jane Shalimar jadi Korban Penganiayaan

Jane Shalimar jadi Korban Penganiayaan
Foto : M Ali/JAWA POS
KEINGINAN Jane Shalimar bertemu anak semata wayangnya, Muhammad Zarno, 4, berujung duka. Wanita kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980, itu menderita memar di leher dan bahu lantaran dianiaya Alam, sopir mantan suaminya, Vebryanto Indra Kusuma Jahja (Vebry). Dia pun berniat menyelesaikan kasus tersebut melalui jalur hukum.

Kasus tersebut berawal saat Jane hendak menjemput Zarno di TK Kembang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu lalu (27/1). Empat bulan lalu, dia terpisah dari buah hatinya itu lantaran dibawa kabur Vebry. Karena itu, begitu mengetahui keberadaan Zarno di TK tersebut, dia langsung meluncur ke sana ditemani om dan mamanya.

Namun, rencana itu tidak berjalan mulus. Saat akan membawa Zarno pulang, dia justru diteriaki penculik oleh sopir mantan suaminya, Alam. Sekitar sepuluh sopir yang berada di lokasi itu ikut membantu Alam menghalangi dirinya membawa pulang Zarno. "Mereka ikut menarik saya," ujarnya.

Meski jumlahnya tak imbang, Jane berusaha melawan. Dia berteriak minta tolong setelah meminta omnya membawa Zarno ke mobil. Sejumlah ibu-ibu yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong Jane. "Leher dan bahuku masih nyeri," ungkapnya.

KEINGINAN Jane Shalimar bertemu anak semata wayangnya, Muhammad Zarno, 4, berujung duka. Wanita kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980, itu menderita memar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News