Dufan Hadirkan Wahana Petualangan Baru

Dufan Hadirkan Wahana Petualangan Baru
WAHANA - Jajaran Direksi PT Pembangunan Jaya Ancol ketika meresmikan wahana simulator terbaru di Dufan, Kamis (27/1). Foto: Nicha/JPNN.
JAKARTA - Guna memanjakan para pengunjung setianya, Dunia Fantasi (Dufan) kini menghadirkan wahana simulator terbaru yang bernama "Journey To The Center of The Earth". "Wahana theater simulator film Journey To The Center of The Earth ini bisa dikatakan sebagai salah satu rangkaian awal inovasi Dufan di tahun 2010, di mana masih ada beberapa wahana yang akan kita luncurkan hingga akhir tahun 2010," terang Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Winarto, ketika ditemui di sela acara peluncuran wahana itu di Dufan, Jakarta, Rabu (27/1) sore.

Menurut Winarto, inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Dufan kali ini terbilang lebih mahal daripada (wahana) sebelumnya. Disebutkannya, untuk menghadirkan film simulator yang mengunduh film buatan Hollywood ini, pihak pengelola Dufan harus merogoh kocek sebesar Rp 5 miliar.

"Investasinya memang cukup mahal apabila dibandingkan dengan wahana lainnya. Wahana ini direncanakan akan berjalan hingga enam bulan ke depan dan ditargetkan untuk mampu menarik hingga 2 juta pengunjung," terangnya, sambil mmenambahkan bahwa saat ini pihaknya juga tengah mempersiapkan film simulator terbaru bertajuk Iron Man.

Wahana film bergenre petualangan kali ini sendiri, terang Winarto lagi, sangat sesuai dengan karakter pengunjung Dufan yang memang menyukai tantangan dan petualangan. Pengunjung pun nantinya juga akan dibuat untuk ikut merasakan seakan-akan naik di atas kereta dengan kecepatan tinggi, yang kemudian jatuh ke pusat bumi dan menyusuri kawah bermagma.

JAKARTA - Guna memanjakan para pengunjung setianya, Dunia Fantasi (Dufan) kini menghadirkan wahana simulator terbaru yang bernama "Journey To

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News