Jane Shalimar Sibuk Bantah di Twitter

Jane Shalimar Sibuk Bantah di Twitter
Jane Shalimar Sibuk Bantah di Twitter
PASANGAN Jane Shalimar dan Didi Mahardhika bikin heboh dengan kabar pernikahan mereka. Keduanya pun sampai saat ini belum pernah berbicara langsung perihal kabar bahagianya itu. Namun, keduanya sepertinya rajin curhat perihal pernikahannya itu di jejaring sosial Twitter. Apa yang dilontarkan di akun mereka seperti menanggapi berita yang saat ini tengah beredar.

Seperti saat Didi pertama kali buka suara perihal pernikahannya justru lewat kicauannya. Ia pun berkicau menjelaskan statusnya yang diakuinya sudah menduda. "Jangan malah bikin simpang siur. Saya akan menikah gak mungkin kalo status saya tidak single," tulis Didi beberapa waktu lalu.

Jane juga sempat berkicau di Twitter. Ia pun berkicau saat dirinya dibandingkan dengan sosok mantan istri Didi, Granetta Haruni. "Cantik itu ada dari dalam jiwa nya,. yang tau saya," tulis Jane.

Selain itu, janda satu anak itu juga sempat mengomentari tentang simpang siur status Didi. "Jangan malah bikin simpang siur,.. Saya akan menikah gak mungkin kalo status saya tidak single,.. Ini semua rencana mas & mba,.. Doakan saja utk Niatan ibadah kita," tulisnya lagi.

PASANGAN Jane Shalimar dan Didi Mahardhika bikin heboh dengan kabar pernikahan mereka. Keduanya pun sampai saat ini belum pernah berbicara langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News