Jane Shalimar tak Tega Bertanya ke Vanessa Angel

Jane Shalimar tak Tega Bertanya ke Vanessa Angel
Vanessa Angel bersama Jane Shalimar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jane Shalimar setia mendampingi sahabatnya, Vanessa Angel, yang sedang menghadapi dugaan kasus prostitusi online. Dia bahkan sengaja datang ke Polda Jawa Timur, Minggu (6/1) untuk melihat kondisi temannya itu.

Saat pertama berjumpa, menurut Jane, Vanessa Angel tampak tertekan dan menangis. Dirinya lantas memeluk serta menyemangati Vanessa Angel.

"Saat dia pertama kali (bertemu), dia peluk saya, gemetar, dan nangis. Minta elus-elus punggungnya," kata Jane Shalimar saat konferensi pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Kondisi seperti itu membuat Jane Shalimar tidak tega menanyakan perihal kasus yang menyeret Vanessa Angel. Dia kemudian menenangkan Vanessa Angel yang sebelumnya menjalani pemeriksaan berjam-jam oleh pihak kepolisian.

"Mengambil keterangan dari Vanessa membutuhkan waktu lama. Saya harus ekstrasabar," ujarnya.

Jane Shalimar tak Tega Bertanya ke Vanessa Angel

Selain memberi dukungan, Jane juga membantu Vanessa Angel dengan menyediakan kuasa hukum. Dia bahkan sengaja menggelar konferensi pers bersama pengacara Muhammad Zakir Rasyidin.

Dalam pertemuan itu, mereka menjelaskan dugaan kasus prostitusi online yang dialami Vanessa Angel. Termasuk soal tersebarnya foto tanpa busana Vanessa Angel di media sosial.

Jane Shalimar cerita, Vanessa Angel langsung menangis saat ditemuinya di Mapolda Jatim, Minggu (6/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News