Jane Shalimar Temani Calon Suami Sidang Cerai

Jane Shalimar Temani Calon Suami Sidang Cerai
Jane Shalimar Temani Calon Suami Sidang Cerai
SIDANG perceraian Didi Mahardhika Soekarno, calon suami artis Jane Shalimar digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/12). Cucu Bung Karno tersebut, ingin menyelesaikan urusannya dengan Garneta, wanita yang sampai sekarang masih berstatus sebagai istri sahnya. 'Saya ingin kan penyelesaian yang terbaik,' ujarnya.

Dengan niat baik dan menunjukkan hubungan yang serius dengan Jane Shalimar, putra dari Rachmawati Soekarno Putri itu datang memenuhi panggilan pengadilan untuk mengikuti sidang perdana. Dalam sidang itu pria yang berprofesi sebagai DJ (disk jockey) itu terlihat senang karena sang kekasih, Jane Shalimar menemaninya. 'Senanglah, dia datang,' tandasnya.

Didi menjelaskan, hubungannya dengan janda beranak satu itu benar-benar serius. 'Yang pasti, saya serius. Insya Allah kalau semua selesai baik-baik,' harapnya.

Sayangnya, sidang cerai terpaksa ditunda oleh majelis hakim hingga pekan depan. Hal ini disebabkan Garneta hadir dalam persidangan. Padahal, menurut Sunan Kalijaga, pengacaranya itu, Garneta sudah diberitahu terkait jadwal persidangan. 'Garneta dalam hal ini termohon tidak ada. Artinya, sidang ini ditunda karena ketidakhadiran daripada Garneta,' katanya.

SIDANG perceraian Didi Mahardhika Soekarno, calon suami artis Jane Shalimar digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/12). Cucu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News