Janet Jackson dan Taipan Muslim Ini Segera Bercerai?

Janet Jackson dan Taipan Muslim Ini Segera Bercerai?
Janet Jackson saat masih hamil bersama Wissam Al Mana. Foto: Dailymail

jpnn.com - Kabar mengejutkan mengenai bintang pop Janet Jackson mengemuka. Tidak ada angin dan hujan, penyanyi asal Amerika Serikat itu dikabarkan segera bercerai dari suaminya Wissam Al Mana, hanya empat bulan setelah pasangan tersebut dikaruniai anak pertama.

Mana adalah taipan asal Qatar yang juga merupakan ayah dari anak pertama Janet, Eissa, yang lahir pada 3 Januari 2017.

Janet yang melahirkan diusia ke-50 menikah dengan Mana pada 2012. Saat pasangan itu menikah, ada spekulasi yang menyatakan kalau Janet menjadi mualaf.

”Menyedihkan, Janet dan Wissam memutuskan kalau hubungan mereka tidak lagi bisa dilanjutkan,” kata seorang sumber yang dekat dengan The Mail pada Minggu (9/4).

”Mereka akan berjalan sendiri-sendiri,” sambungnya lagi.

Ditambahkan sumber tersebut kalau keduanya adalah orang yang sibuk namun berjanji untuk menjadi orang tua yang baik meski sudah berpisah.

”Ini tidak bisa dihindari. Eissa akan tinggal bersama ibunya di London, Inggris.”

Pekan lalu, salah satu situs berita ternama mengklaim kalau Mana membantu Janet untuk menjadi ibu rumah tangga dan istri serta meninggalkan karir gemerlapnya. Tetapi, ternyata itu tidak terjadi.

Kabar mengejutkan mengenai bintang pop Janet Jackson mengemuka. Tidak ada angin dan hujan, penyanyi asal Amerika Serikat itu dikabarkan segera bercerai

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News