Jangan Bergerak, Dor, Dor! 2 Pemuda Itu Berusaha Kabur

Jangan Bergerak, Dor, Dor! 2 Pemuda Itu Berusaha Kabur
Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Wadi Sabani saat menyampaikan keterangan pers di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (26/8). Foto: ANTARA/Sihol Hasugian

jpnn.com, JAKARTA - Penangkapan dua pemuda yang diduga membawa obat jenis psikotropika di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, berlangsung tegang.

Petugas Polres Metro Jakarta Selatan terpaksa melepaskan tembakan saat membekuk dua pemuda itu karena berusaha melarikan diri.

"Ketika ditanya, mereka mau kabur sehingga diberikan tembakan peringatan oleh anggota di lapangan," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Wadi Sabani di Jakarta, Kamis.

Wadi belum memberikan detail identitas maupun inisial kedua pemuda yang diduga mengantongi obat golongan psikotropika itu karena masih proses penyelidikan.

Wadi menjelaskan kronologis kejadian berawal saat petugas lalu lintas mencurigai gerak-gerik kedua pelaku yang membawa sebuah kantong plastik berwarna hitam.

Saat pelaku melintasi lokasi kejadian terjadi kepadatan lalu lintas, kemudian kantong plastik yang dibawa keduanya terjatuh.

"Dan dilihat oleh anggota, kemudian ditanya, ternyata gelagat mereka mencurigakan. Pas dilihat ada obat-obatan yang mencurigakan sehingga diamankan oleh anggota," ujar Wadi.

Saat ini pihak kepolisan tengah melakukan penyelidikan lebih dalam guna mengetahui keterangan lebih lanjut dari kedua pemuda tersebut.

Polisi belum memberikan detail identitas maupun inisial kedua pemuda itu karena masih proses penyelidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News