Jangan Di-klik! Belahan Dada Princes Syahrini Kelihatan di Video Ini

Jangan Di-klik! Belahan Dada Princes Syahrini Kelihatan di Video Ini
Syahrini. FOTO: instagram

jpnn.com - ARTIS Syahrini merupakan termasuk artis yang paling rajin memposting setiap kegiatannya di Instagram. Bahkan kali ini yang terbaru bikin heboh. Selebriti yang akrab disapa Princes Syahrini ini mengunggah videonya saat ia tengah di Changi airport Singapore, Jumat (18/9) pagi.

Video itu heboh lantaran baju yang dikenakan Syahrini memperlihatkan sedikit belahan dadanya. Karena sadar kedua asetnya hampir nyembul, si artis maju mundur cantik itu sibuk memegangi bajunya di bagian dada agar menutupi kedua “hartanya” yang berharga itu.

 

Good Morning Singapore,Selamat Pagi Jakarta,Hello Bali ✈️✈️✈️ "Back To Work" 💪 #PrincesSyahrini #SyrInSingapore #singapore_18September2015

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Tak pelak postingan itu langsung banjir komentar dari netizen.

“Knpa teteh di tutup..? NenenNya takut ngintip ya.? Makanya klu bage baju jgn serba terbuka teh risih lihatnya juga,” komentar akun @ademarwa.

“Aduh princessyahrini, klau pakai baju yg bener donl. Jgn belahan dadanya coak begiti, kan akhirnya lo risih sendiiri nutupin dadanya. Heheheheeh, klau mau d pamerrin. Pameririn aja sekalian dadanya. Ga usah d ttupin2 begitu… makanya pakai baju yg sopan dono,” ujar akun @yuliasusi2.

ARTIS Syahrini merupakan termasuk artis yang paling rajin memposting setiap kegiatannya di Instagram. Bahkan kali ini yang terbaru bikin heboh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News