JPNN.com

Jangan Ditiru, Sohib Pria Cemburuan, Istrinya Diancam Celurit-Dicambuk Pakai Kabel

Selasa, 02 Juli 2019 – 21:49 WIB Jangan Ditiru, Sohib Pria Cemburuan, Istrinya Diancam Celurit-Dicambuk Pakai Kabel - JPNN.com

jpnn.com, GIANYAR - Gara-gara perbuatan kasar dan temperamental mengantarkan Sohib, 36, ke balik jeruji besi.

Ia ditangkap setelah tega mengancam istrinya sendiri, NE, 33, dengan celurit dan mencambuk menggunakan kabel sepanjang 3 meter.

Aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi pada Minggu (30/6). Diduga Sohib melakukan hal itu karena dipicu rasa cemburu.

BACA JUGA: Pak Polisi Ikut Repot Damaikan Pasutri yang Bertengkar Ini

Kapolsek Kota Gianyar Kompol Ketut Suastika membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus ini berawal dari informasi yang diterima polisi pada Minggu sekitar pukul 20.00.

Saat itu polisi mendapat informasi bahwa ada seseorang yang menganaiaya istrinya di di Lingkungan Selat, Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar.

Atas informasi itu, polisi kemudian langsung melakukan penyelidikan. Saat melakukan penyelidikan, imbuh Kapolsek, usai melakukan penganiayaan pelaku sempat kabur ke wilayah Kota Gianyar.

Pelaku kemudian dipancing oleh polisi supaya mau pulang ke rumahnya. Akhirnya, pada Selasa (2/7) pukul 01.00, pelaku pulang ke rumah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...