Jangan Ditiru, Sohib Pria Cemburuan, Istrinya Diancam Celurit-Dicambuk Pakai Kabel

Jangan Ditiru, Sohib Pria Cemburuan, Istrinya Diancam Celurit-Dicambuk Pakai Kabel
Sohib ditangkap polisi karena menganiaya istrinya sendiri. Foto: Radar Bali

jpnn.com, GIANYAR - Gara-gara perbuatan kasar dan temperamental mengantarkan Sohib, 36, ke balik jeruji besi.

Ia ditangkap setelah tega mengancam istrinya sendiri, NE, 33, dengan celurit dan mencambuk menggunakan kabel sepanjang 3 meter.

Aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi pada Minggu (30/6). Diduga Sohib melakukan hal itu karena dipicu rasa cemburu.

BACA JUGA: Pak Polisi Ikut Repot Damaikan Pasutri yang Bertengkar Ini

Kapolsek Kota Gianyar Kompol Ketut Suastika membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus ini berawal dari informasi yang diterima polisi pada Minggu sekitar pukul 20.00.

Saat itu polisi mendapat informasi bahwa ada seseorang yang menganaiaya istrinya di di Lingkungan Selat, Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar.

Atas informasi itu, polisi kemudian langsung melakukan penyelidikan. Saat melakukan penyelidikan, imbuh Kapolsek, usai melakukan penganiayaan pelaku sempat kabur ke wilayah Kota Gianyar.

Pelaku kemudian dipancing oleh polisi supaya mau pulang ke rumahnya. Akhirnya, pada Selasa (2/7) pukul 01.00, pelaku pulang ke rumah.

Sohib tega mengancam istrinya dengan celurit dan mencambuk menggunakan kabel sepanjang 3 meter karena dipicu rasa cemburu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News