Jangan Gunakan Kasus Pajak untuk Pencitraan

Jangan Gunakan Kasus Pajak untuk Pencitraan
Jangan Gunakan Kasus Pajak untuk Pencitraan
JAKARTA – Manuver politisi Golkar di Komisi III di DPR, Bambang Soesatyo dengan pernyataan-pernyataan kritisnya terkait kasus mafia pajak selama ini dinilai hanya sebagai upaya untuk pencitraan pribadi. Bambang pun diingatkan untuk lebih bijak dalam melontarkan pernyataan di media.

Penilaian itu disampaikan anggota Dewan Pakar Alumi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Bob Randilawe, usai menghadiri sebuah acara diskusi di Jakarta, Minggu (27/2). Menurut Bob, pernyataan Bambang bahwa gagalnya usulan hak angket mafia pajak di DPR karena ada campur tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, jelas bukan pernyataan yang bijak.

“Selayaknya Saudara Bambang Soesatyo bisa lebih berhati-hati dan arif dalam memberikan komentar. Jangan terkesan dia melakukan pencitraan untuk dirinya dengan memanfaatkan kasus pajak,” tegas Bob.

Sebelumnya Bambang Soesatyo melalui layanan pesan singkat (SMS) menyatakan, gugurnya usul hak angket pajak DPR dalam sidang paripurna beberapa waktu lalu menjadi bukti paling nyata tidak adanya kemauan politik Presiden dalam memberantas modus korupsi oleh mafia pajak. Bambang menganggap penolakan angket yang dimotori Fraksi Partai Demokrat, jelas berkaitan dengan kebijakan SBY sebagai Ketua Dewan pembina Partai Demokrat.

JAKARTA – Manuver politisi Golkar di Komisi III di DPR, Bambang Soesatyo dengan pernyataan-pernyataan kritisnya terkait kasus mafia pajak selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News