Jangan Lewatkan, Siaran Langsung Liga 1 2018 Minggu 22 April

Jangan Lewatkan, Siaran Langsung Liga 1 2018 Minggu 22 April
Bali United akan menjadi tuan rumah buat Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018 Minggu sore ini. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, BALI - Dua big match Liga 1 2018 bakal hadir Minggu (22/4) sore hingga malam nanti. Laga pertama mempertemukan Bali United vs Barito Putera lalu disambung dengan duel tuan rumah Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC.

Sebagai tuan rumah, Bali United mengincar kemenangan. Mereka ingin mempertahankan rekor belum terkalahkan hingga pekan keempat. Saat ini Bali United menjadi tim yang belum terkalahkan bersama Persipura.

Namun disadari tim pelatih Bali United, pertandingan melawan Barito Putera tidak akan mudah. Pelatih kepala Bali United, Widodo C. Putro alias WCP, sudah mencermati bagaimana permainan Barito Putera.

Satu hal yang pantas diwaspadai adalah Barito Putera mampu menyapu enam poin dalam dua laga terakhir. Bahkan salah satunya diambil di kandang Persebaya yang dikenal sebagai tempat yang tidak ramah buat tim tamu.

"Secara materi pemain, skuat Barito Putera tidak banyak berubah dari musim lalu. Itu membuat kekompakan mereka tetap terjaga. Tapi kami sudah mempelajari secara detail kekuatan Barito Putera," kata WCP.

Skuat Serdadu Tridatu, kata WCP, siap untuk meladeni militansi para pemain Barito Putera. "Secarak keseluruhan kami siap untuk menghadapi Barito Putera," ucap WCP.

Sementara tuan rumah lainnya hari ini, Persebaya, menjamu tim kuat, Sriwijaya FC. Pertandingan ini menjanjikan kualitas tinggi. Ini tidak lepas dari materi pemain kedua tim yang banyak memiliki pemain bintang. Diprediksi laga nanti bakal berjalan sengit.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengatakan kalau timnya sudah siap, baik fisik dan taktik untuk menjamu tamu agung semacam Sriwijaya FC. Bajul Ijo juga tidak ingin mengecewakan suporter.

Bali United dan Persebaya Surabaya akan menjadi tuan rumah dalam dua big match Liga 1 2018 Minggu (22/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News