Jangan Lupa! 31 Maret Incognito Gelar Konser di Batam

Jangan Lupa! 31 Maret Incognito Gelar Konser di Batam
Incognito. Foto: youtube

jpnn.com - jpnn.com - Grup jazz asal Inggris, Incognito, akan menggelar konser akbar pada “Batam Beat 2017” di Ballroom Swiss Bellhotel Harbor Bay, Jumat 31 Maret 2017 mendatang.

Dalam konser yang didukung penuh Kementerian Pariwisata itu, grup band yang terkenal dengan hit Still A friend of Mine ini akan tampil dengan permainan tata lampu canggih, tampilan multimedia keren, hingga berbagai special-effects pada setiap lagu yang akan disajikan.

"Musik itu universal. Untuk menggaet wisman asal Singapore dan Malaysia, maka show ini pas jika digelar di Batam, Kepri," jelas Menpar Arief Yahya di Jakarta.

Arief meyakinkan, musik itu mempunyai hubungan erat dengan pariwisata karena sama-sama masuk kategori cultural industry atau creative industry. Era yang terjadi setelah tiga gelombang Alfin Toefler di ujung tamat, yakni pertanian, manufaktur, dan teknologi informasi.

"Memboyong Incognito ke Batam, itu sudah sangat pas," kata Menpar Arief Yahya, yang didampingi Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuti, Jumat (24/2) malam.

Ia menambahkan, kegiatan wisata yang sukses itu bila ada kerumunan orang banyak atau "crowd". "Untuk menciptakan crowd antara lain dengan pertunjukan musik," kata Menteri asal Banyuwangi itu.

Dan Arief tak asal bicara. Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia sudah berulang kali sukses mendatangkan banyak orang lewat musik.

Tengok saja event Gerhana Matahari Total (GMT) pada 9 Maret 2016. Palu saat itu paling heboh. Paling banyak diburu masyarakat dan wisatawan.

Grup jazz asal Inggris, Incognito, akan menggelar konser akbar pada “Batam Beat 2017” di Ballroom Swiss Bellhotel Harbor Bay, Jumat 31

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News