Jangan Lupakan Suplemen, Makan Sehat Saja Tak Cukup

Jangan Lupakan Suplemen, Makan Sehat Saja Tak Cukup
Feni Andri Ariyani, Product Manager Shaklee Indonesia. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Feni Andri Ariyani, Product Manager Shaklee Indonesia mengatakan salah satu kepedulian masyarakat akan kesehatannya yakni dengan mengonsumsi suplemen kesehatan.

Pihaknya saat ini terus berupaya memberi edukasi kepada masyarakat akan pentingnya mengonsumsi suplemen yang menyehatkan.

Menurut Feni, mengonsumsi minuman serbuk menjadi jalan keluar yang mudah untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan beragam nutrisi.

Karena pola makan yang sehat sekalipun masih belum mencukupi kebutuhan tersebut.

“Produk Shaklee memiliki kualitas yang tak diragukan serta dukungan riset yang sangat teliti. Kami melakukan lebih dari 100.000 tes setiap tahun untuk memastikan keamanan dan kemanjuran produk. Semua bahan kami itu apa yang ada di alam, protein. Misalnya, proteinnya Shaklee itu bukan dari protein hasil rekayasa genetik tapi memang dari apa yang ada atau tumbuh di alam, tidak kami ubah-ubah,” jelasnya.

Selain itu, Shaklee memiliki komitmen yang kuat untuk menghindari pemakaian perasa buatan, pemanis, dan pengawet.
Menurutnya, produk Shaklee tidak semata mengikuti tren kesehatan, tapi lebih kepada menggabungkan bukti ilmiah atau epidemiologi dari kebutuhan dan manfaat serta mampu dikonsumsi untuk anak usia setahun dan tidak alergi.

Produk Shaklee, lanjutnya, juga dipastikan halal dan sudah mendapat sertifikat halal dari ISA.

“Kami sudah ada sertifikat halal dari luar negeri, tapi itu kan tidak berlaku untuk dipakai di Indonesia, dan tidak boleh dicantumkan. Berjalan kami akan urus, jujur distributor kami dari Malaysia sampai Indonesia itu pun muslim, bahkan di Jakarta 90 persen muslim,” katanya.

Feni Andri Ariyani, Product Manager Shaklee Indonesia mengatakan salah satu kepedulian masyarakat akan kesehatannya yakni dengan mengonsumsi suplemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News