Jangan Salah Pilih Ketua

Jangan Salah Pilih Ketua
Jangan Salah Pilih Ketua
JAKARTA - Menjelang rangkaian musyawarah daerah (musda) DPD I Partai Golkar se-Indonesia, Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, mengeluarkan himbauan. Ia intinya meminta agar DPD II tidak salah pilih. "Jangan salah pilih pengurus. Jangan sampai yang dipilih tidak bisa bersinergi dengan pengurus DPP," kata Idrus, Senin (2/11).

Karena itu, kata Idrus pula, pengurus DPD II sebagai pemilik suara terbesar di musda tingkat provinsi harus memiliki kecerdasan politik dalam memilih. Kecerdasan politik dimaksud terutama untuk melihat perubahan tanda-tanda zaman dan dinamika politik yang berkembang.

"Musda itu adalah bagian dari upaya konsolidasi internal yang sedang dibangun Partai Golkar," ujar Idrus menambahkan. Oleh karenanya, lanjut Idrus pula, pengurus yang terpilih nantinya harus bisa bersinergi dengan DPP. "Juga harus bisa menterjemahkan visi-misi Ketua Umum DPP, Aburizal Bakrie," timpalnya.

"Kalau sinergi itu bisa berjalan dengan baik, program kerja bisa terlaksana dengan baik, maka target memenangkan pemilu bisa terwujud," ucap Idrus lagi.

JAKARTA - Menjelang rangkaian musyawarah daerah (musda) DPD I Partai Golkar se-Indonesia, Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, mengeluarkan himbauan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News