Jangan Sampai Cicak vs Buaya Terulang

Jangan Sampai Cicak vs Buaya Terulang
Jangan Sampai Cicak vs Buaya Terulang
JAKARTA – Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso  tidak ingin melihat kasus cicak versus buaya terulang lagi setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyeret petinggi polri sebagai tersangka kasus dugaan korupsi. 

“Sebagai pimpinan DPR saya tak hendak melihat ini sebagaimana kelanjutan dari cicak Vs buaya. Tapi lebih karena keinginan untuk bersih-bersih di semua lini termasuk di aparat penegak hukum,” kata Priyo, Selasa (31/7), kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

               

Seperti diketahui, KPK menggeledah Korlantas Polri  sejak Senin (30/7) pukul 16.00 hingga Selasa (31/7) pukul 05.00. Penggeledahan itu terkait kasus dugaan suap dalam proyek pengadaan simulator kemudi motor dan mobil senilai Rp196,87 miliar. Sejauh ini KPK sudah menetapkan petinggi Korlantas Polri, Irjen DS, sebagai tersangka dalam kasus itu.

               

“Ini ada peristiwa besar dan saya merasa kaget dan kita semua harus acungkan jempol dan memberi apresiasi kepada KPK pimpinan Abraham Samad dan kawan - kawan atas peristiwa besar tersebut,” kata Priyo.

               

JAKARTA – Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso  tidak ingin melihat kasus cicak versus buaya terulang lagi setelah Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News