Jangan Sampai Ibu Kota Darurat Banjir di Era Anies-Sandi

Jangan Sampai Ibu Kota Darurat Banjir di Era Anies-Sandi
Prasetio Edi Marsudi. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi berharap Gubernur Anies Baswedan serius menangani banjir yang saat ini tengah melanda ibu kota. Pasalnya, ke depan ancaman yang dihadapi bakal semakin berat.

Menurut Pras, cuaca ekstrem dan curah hujan akan mencapai puncaknya pada Januari-Februari 2018 mendatang. Dia menyarankan Anies dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno segera mengumpulkan semua SKPD terkait untuk mencari solusi.

“Jangan sampai Jakarta, sebagai ibu kota darurat banjir. Stop pencitraan dan tak perlu bicara yang tidak penting. Ayo fokus kerja benahi Jakarta,” kata Pras di Jakarta Selasa (12/12).

Politikus PDI Perjuangan ini kaget melihat jalan protokol kembali banjir, bahkan ada yang sampai 1 meter. Seharusnya, Anies sigap mengatasi masalah tersebut.

Dia minta Anies dan Sandi untuk lebih sering turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi yang ada. Dia mengingatkan, tempat gubernur dan wakil gubernur bukan di kantor.

“Saya juga berpesan, jangan saling menyalahkan. Ini era pemerintahan Anies-Sandi. Ayo selesaikan bersama, dengan gotong royong,” tutur dia. (dil/jpnn)


Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi khawatir ibu kota darurat banjir di era Anies-Sandi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News