Jangan Sampai Kelewatan, ada Banyak Promo di THE airasia.com Super Sale

Jangan Sampai Kelewatan, ada Banyak Promo di THE airasia.com Super Sale
Setelah bertransformasi menjadi aplikasi super-ASEAN, Airasia.com meluncurkan THE airasia.com Super-Sale. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia baru saja meluncurkan aplikasi super ASEAN, airasia.com yang merupakan platform perjalanan, e-commerce dan finansial teknologi satu pintu untuk melengkapi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup sehari-hari.

Promo terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung mulai hari ini hingga 18 Oktober 2020 dengan penawaran harga lebih hemat hingga 50 persen untuk seluruh produk di aplikasi super airasia.com atau situs web.

"Airasia.com meluncurkan promo THE airasia.com SUPER SALE untuk pertama kalinya sebagai penerus kemeriahan program sebelumnya yakni Kursi Gratis AirAsia," ujar Senior Marketing Manager airasia.com Indonesia Priska Lampangateia dalam pernyataannya secara daring, Senin (12/10).

Tak sampai di situ, transformasi digital untuk menjadi lebih dari sekedar maskapai ini turut ditandai dengan perubahan tampilan dan identitas brand di situs dan aplikasi AirAsia.

"Dari yang awalnya dikenal dengan AirAsia, Kini Semua Orang Bisa Terbang menjadi airasia.com, Untuk Kita. Kini airasia.com telah menghadirkan berbagai lini bisnis di Indonesia, di antaranya penerbangan, fly beyond, hotel, SNAP, aktivitas dan BIG Loyalty," jelas Priska.

Airasia.com didukung oleh teknologi interline virtual yang memungkinkan pengguna memesan penerbangan point-to-point atau Multi-kota dengan maskapai penerbangan apa pun ke destinasi mana pun di seluruh dunia.

Dengan fitur Multi-kota, pengguna bisa memesan penerbangan maskapai apapun di berbagai jadwal penerbangan baik langsung maupun transit hingga ke delapan destinasi hanya dalam satu kali transaksi.

Selain itu, dalam waktu dekat fitur multi-kota juga akan disesuaikan sehingga memungkinkan penumpang menyesuaikan rencana perjalanan mereka sendiri dan tidak hanya terbatas pada penerbangan, tetapi juga kereta api dan bus.

Setelah bertransformasi menjadi aplikasi super-ASEAN, Airasia.com meluncurkan THE airasia.com Super-Sale.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News