Jangan Sampai Kelewatan, Pocari Sweat Run Indonesia 2021 Bakal Digelar Oktober

Jangan Sampai Kelewatan, Pocari Sweat Run Indonesia 2021 Bakal Digelar Oktober
Olahraga lari (Ilustrasi). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Amerta Indah Otsuka bakal menggelar acara Pocari Sweat Run Indonesia 2021 pada 24 Oktober 2021.

Acara Pocari Sweat terbukti selalu sukses menarik antusiasme masyarakat, seperti event Pocari Sweat Run, yang slotnya habis dalam waktu kurang dari satu jam.

Bahkan di tengah situasi pandemi tahun 2020 lalu, Pocari Sweat Run tetap berhasil diadakan secara virtual dan menggaet pelari dari 140 kota di seluruh Indonesia.

"Tahun ini Pocari Sweat Run kembali hadir lebih besar lagi dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran pemerintah," ujar Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati.

Namun, karena target jumlah peserta yang masif, maka pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 akan digelar 10 Maret 2021.

Puspita optimistis acara Pocari Sweat Run 2021 bisa diikuti 100 ribu pelari dengan konsep hybrid, yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan.

“Untuk offline eventnya sendiri, akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari pemerintah terkait. Kami pun akan selalu mengikuti arahan dan berdiskusi terkait penerapan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan ketentuan pemerintah,” serunya.

Untuk slot virtual, Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan berlari mereka.

Tahun ini Pocari Sweat Run kembali hadir lebih besar lagi dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News