Jangan Sampai Lupa, Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bangladesh

Jangan Sampai Lupa, Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bangladesh
Bek kiri timnas Indonesia Pratama Arhan (depan) melakukan selebrasi. Foto: PSSI

jpnn.com, BANDUNG - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Bangladesh beberapa jam lagi segera mengudara.

Pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (1/6) malam itu akan kick-off pukul 20.30 WIB. 

Sobat Negeriku bisa menyaksikan laga tersebut melalui siaran langsung Indosiar.

Dalam laga kali ini, Timnas Indonesia bisa diperkuat tigaa pemain naturalisasi sekaligus, yakni Stefano Lilipaly, Marc Klok, dan Elkan Baggott.

Selain itu, Pratama Arhan yang tidak bermain di SEA Games 2021 bisa hadir di laga ini.

Melihat kekuatan dan rangking kedua tim, Indonesia diprediksi bakal menang dengan mudah atas Bangladesh. Tantangan sesungguhnya adalah berapa banyak gol yang bisa diciptaka anak asuh Shin Tae Yong.

Terlebih dua penyerang andalan Timnas Indonesia di SEA Games 2021, yaitu Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tidak bisa bermain. Karena itu, menarik disimak racikan Shin Tae Yong di laga ini.

Duel Timnas Indonesia vs Bangladesh juga menjadi laga pertama bagi Skuad Garuda yang bisa disaksikan langsung oleh suporter. Sebanyak 9.000 penonton akan memadati Stadion Si Jalak Harupat.(dkk/jpnn)


Timnas Indonesia akan segera menghadapi Bangladesh dalam laga FIFA match day di Bandung, Rabu (1/6) malam. Ada jadwal siaran langsung, kick-off 20.30 WIB


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News