Jangan Sampai Rakyat Terbengkalai Akibat SBY Pimpin PD

Rekam Jejak Bagus, Marzuki Bisa Diandalkan

Jangan Sampai Rakyat Terbengkalai Akibat SBY Pimpin PD
Jangan Sampai Rakyat Terbengkalai Akibat SBY Pimpin PD
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ignatius Mulyono menyatakan bahwa tidak ada salahnya jika Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi ketua umum. Terlebih lagi, dukungan dari DPD dan DPC PD kepada SBY terus menguat.

Hanya saja Ignatius mengakui, kendalanya karena SBY juga Presiden yang memimpin negara dan pemerintahan. "SBY kan presiden. Jangan semua kepercayaan publik terganggu oleh partai, karena partai sendiri kan juga punya masalah," ujarnya di DPR, Jakarta, Selasa (26/3).

Politisi PD yang beberapa kali diperiksa KPK itu meyakini sosok SBY dapat menyelamatkan partai yang terus merosot itu. Hanya saja Ignatius juga mengingatkan, jangan sampai pemerintahan terbengkalai karena SBY memimpin PD.

Ketua Badan Legislatis (Baleg) DPR itu menegaskan, SBY sebagai presiden juga harus memikirkan tuntutan rakyat. "Karena pemerintahan kita juga membutuhkan perbaikan yang luar biasa," ucap dia.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ignatius Mulyono menyatakan bahwa tidak ada salahnya jika Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News