Jangan Sampai Terjebak! Ini Rekaya Lalin Saat Demo Akbar 4 November

Jangan Sampai Terjebak! Ini Rekaya Lalin Saat Demo Akbar 4 November
Ilustrasi. Foto: dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mempersiapkan rekayasa pengalihan arus lalu lintas selama pelaksanaan demo Aksi Bela Islam Jilid II di Istana Negara, Balai Kota DKI Jakarta dan Kantor Bareskrim Polri, Jumat (4/11) mendatang.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, rekayasa pengalihan arus lalu lintas dilakukan untuk menghindarkan masyarakat dari aksi demo yang berlangsung. 

Kemudian, diharapkan masyarakat tidak terjebak kemacetan saat demo tersebut berlangsung.

"Rekayasa (alih arus) akan diterapkan pada kondisi yang sangat situasional melihat perkembangan dinamika yang terjadi di lapangan," ujar Budiyanto saat dikonfirmasi. (Mg4/jpnn)

Berikut rekayasa pengalihan arus lalu lintas pada 4 November:

1. Massa berkumpul di kantor Bareskrim Polri yang berada di Kantor Kementerian KKP. Untuk kendaraan bermotor dari Gajah Mada ke Jalan Merdeka Timur. Jalan Gajah Mada-Jalan Juanda- Jalan Gunung Sahari dan seterusnya.

Kendaraan bermotor dari Tugu Tani atau Kebon Sirih mengarah ke Merdeka Timur. Tugu Tani atau Kebon Sirih-Merdeka Selatan-Jalan Thamrin dan seterusnya. Arus dari Senin dialihkan ke Cikini Raya-Jalan Diponegoro-Jalan Salemba Raya dan seterusnya.

Kendaraan bermotor dari Merdeka Barat atau Budi Kemuliaan mengarah Merdeka Timur. Arus dari Budi Kemuliaan dialihkan ke Jalan Merdeka Barat atau ke Jalan Thamrin dan seterusnya.

JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mempersiapkan rekayasa pengalihan arus lalu lintas selama pelaksanaan demo Aksi Bela Islam Jilid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News