Jangan Sembarangan Memilih Makanan Pendamping ASI

Jangan Sembarangan Memilih Makanan Pendamping ASI
Oulet Probio. Foto: dok pribadi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memilih asupan gizi untuk anak harus cermat, terutama dalam menentukan Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI).

Nah, ini informasi untuk para ibu yang mencari makanan terbaik untuk anaknya, khususnya yang tinggal di Jawa Timur khususnya Blitar dan sekitarnya.

Setyawan Yudif pemilik merek PROBIO, salah satu dari 13 brand di bawah naungan ASUPZI (Asosiasi UKM Peduli Gizi) yang memang sudah lama menjual bubur bayi organik. Dia intens menyedian produk bubur (bayi) sehat tersebut

"Bubur bayi yang kami jual memang sudah lengkap seluruhnya. Kecukupan nutrisi, legalitas produk dan higienitas tempat jualan juga menjadi prioritas kami” ujar Yudif dalam keterangannya, Kamis (8/10).

Probio yang merupakan bagian dari Mitra Nayz, kini sudah memiliki belasan outlet yang tersebar di Blitar dan sekitarnya.

“PROBIO menjual MPASI Organik dari jam 06.00 hingga 09.00 pagi, dengan variasi menu setiap harinya” tutur Yudif.

Bahan baku yang digunakan adalah Nayz MPASI organik, karena bahan baku ini yang memang sudah terpercaya gizi dan legalitasnya.

Misi utama PROBIO dengan menjual MPASI juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gizi bagi anak, agar tetap sehat dalam bertumbuh kembang.

PROBIO juga mmeberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gizi bagi anak, agar tetap sehat dalam bertumbuh kembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News