Jangan Tanya Perasaan Bu Khofifah Indar Parawansa Usai Lihat Video Ini

Jangan Tanya Perasaan Bu Khofifah Indar Parawansa Usai Lihat Video Ini
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa prihatin dengan kerusuhan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman,  Selasa (29/10) malam.

“Jangan tanya perasaan saya melihat ini? Saya sangat sedih dan prihatin,” tulisnya pada akun resmi instagram pribadinya @khofifah.ip pada Rabu pagi.

Dalam unggahan tersebut, Bu Khofifah memasang video kerusuhan, perusakan, pembakaran di stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu.

Menurut perempuan berusia 54 tahun itu, Stadion GBT dibangun menggunakan uang rakyat yang seharusnya dijaga, bukan malah dirusak.

Terlebih di stadion yang dikelola Pemkot Surabaya itu termasuk satu dari sepuluh calon venue yang akan digunakan pada Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Selain itu, kata dia, kalah dan menang dalam pertandingan adalah hal biasa karena yang terpenting dalam sebuah pertandingan olahraga adalah sportivitas. “Malu rek, Indonesia mau jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021,” kata Khofifah. (antara/jpnn)

Khofifah Indar Parawansa ikut malu, karena insiden tersebut terjadi di tengah persiapan Indonesia mau menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News