Jangan Terjebak Diet, Untuk Tetap Langsing

Jangan Terjebak Diet, Untuk Tetap Langsing
Jangan Terjebak Diet, Untuk Tetap Langsing
Tubuh ingin langsing sempurna dengan diet merupakan cara yang dapat dilakukan setiap wanita. Namun mitos diet masih dipercaya masyarakat untuk menghindari jenis makanan. Bagaimana diet yang sehat dan nutrisi yang tepat untuk kesehatan tubuh" 

YERI VLORIDA

Ingin tubuh langsing dan cantik  merupakan impian wanita. Untuk mendapatkan itu cara diet dilakukan bahkan terkadang dengan perasaan tersiksa karena makan atau menahan lapar. Terjebak diet yang salah justru dapat menimbulkan masalah kesehatan. Topik itu dibahas dalam dilog kesehatan Sure You Can Do Diet di FX, Senayan kemarin.

Lantaran tertekan dan tersiksa membuat para wanita jadi malas dan takut memulai diet.Bahkan para wanita yang terjebak dengan diet  yang tidak sesuai dengan kondisi tubuh wanita Asia.Lebih menyedihkan, banyak yang ambil jalan pintas demi hasil yang cepat namun belum tentu sehat.

Tubuh ingin langsing sempurna dengan diet merupakan cara yang dapat dilakukan setiap wanita. Namun mitos diet masih dipercaya masyarakat untuk menghindari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News