Jangan Ugal-ugalan saat Tahun Baru, Kalau Nakal Ini Sanksinya

Jangan Ugal-ugalan saat Tahun Baru, Kalau Nakal Ini Sanksinya
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SANGATTA - Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko meminta masyarakat  tidak berlebihan saat merayakan malam pergantian tahun nanti. Pihaknya bahkan siap menindak tegas warga yang ugal-ugalan.

BACA: Pengkhianat Chelsea Jadi Legenda Baru Premier League

“Kami minta masyarakat di malam tahun baru untuk melaksanakan kegiatan dengan tertib. Nanti kalau ada pengendara yang kedapan menggunakan knalpot racing dan berkonvoi dengan tidak tertib akan langsung kami tindak tegas,” kata AKBP Anang pada Radar Kutim, Senin (28/12).

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Ramadhanil mengatakan, pihaknya akan  melaksanakan apel di kantor Satlantas bersama jajaran instansi terkait lainnya yang  tergabung dalam operasi lilin.

“Untuk keamanan dan kelancaran pengamanan perayaan tahun baru, sore harinya kami akan melaksanakan apel konsolidasi pengamanan,” ujar Ramadhanil.

BACA: Asli Ngeri! Inter Milan Incar Nyawa Permainan Chelsea

“Kalau perayaan pergantian tahun itu kan rawan dengan aksi berkendara secara ugal-ugalan. Nah, yang ini tidak kami inginkan. Makanya sebelum ada tindakan tegas kami ambil, masyarakat kami minta untuk tertib dan patuh dalam berkendara. Ya, kalau masih membandel tentu kami tidak segan mengambil tindakan tegas,” tegas Ramadhanil. (drh/jos/jpnn)


SANGATTA - Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko meminta masyarakat  tidak berlebihan saat merayakan malam pergantian tahun nanti. Pihaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News