Janggal, Jendela Lantai 28 Terbuka

Janggal, Jendela Lantai 28 Terbuka
Janggal, Jendela Lantai 28 Terbuka
JAKARTA - Polsek Metro Tanjung Duren, Jakarta, terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi peristiwa jatuhnya bocah berumur lima tahun bernama Sofian Riaga, dari  lantai 28, Apartemen Mediterania I tower B.28 EA, Jl. Tanjung Duren Raya, Kel.Tanjung Duren Selatan, Rabu (19/9) pekan lalu sekitar pukul 17.45 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, saat ini polisi terus mendalami keterangan saksi-saksi. Antara lain, ada saksi yang melihat jendela kamar di lantai 28 tempat bocah itu terjatuh, dalam posisi terbuka.

"Jadi, ada saksi yang melihat ini janggal. Bocah jatuh dari atas, kok jendela terbuka. Kita masih mendalami, mengapa jendela terbuka. Apa memang biasa terbuka atau bagaimana," ujar Rikwanto kepada JPNN kemarin (24/9).

Karena masih dalam proses pendalaman, lanjut Rikwanto, hingga kemarin polisi belum menetapkan siapa yang harus bertanggung jawab atas kejadian ini. Belum ada pihak yang dijadikan tersangka dalam kejadian tragis yang menimpa anak pasangan pasangan Dewi Rahayu dan Li Zaihong itu. 

JAKARTA - Polsek Metro Tanjung Duren, Jakarta, terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi peristiwa jatuhnya bocah berumur lima tahun bernama Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News