Jangkrik Bos! Part 2 Pecahkan Rekor, Ini Kata Tora Sudiro

Jangkrik Bos! Part 2 Pecahkan Rekor, Ini Kata Tora Sudiro
Tora Sudiro saat memperkenalkan trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 pada Selasa lalu (1/8). Film itu akan dirilis 31 Agustus mendatang. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Aktor Tora Sudiro terkejut film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mendapat sambutan sangat luar biasa. Dalam sehari penayangan (mulai 31 Agustus 2017), film produksi Falcon Pictures itu sukses meraih 300 ribu penonton.

Jumlah tersebut menjadi rekor baru dalam sejarah industri film Indonesia. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 menjadi film pertama yang mencapai 300 ribu penonton hanya dalam sehari.

Angka itu sekaligus mematahkan rekor film edisi pertama yang tahun lalu menorehkan 270 ribu di hari pertama. "Speechless. Semoga nular ke film-film lainya," kata Tora Sudiro kepada JawaPos.com lewat WhatsApp, Jumat (1/9).

Pemeran Indro itu menilai keberhasilan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 karena berbagai alasan. Salah satunya dengan materi film yang dinilai lebih bagus dibanding edisi pertama. Baik sisi komedi maupun petualangannya.

Ditambah lagi dengan promo dari kru dan pemain yang maksimal. "Yang ini materinya bagus dan promo yang luar biasa pastinya. Kaga ada prediksi kami mah, yang penting promosi semaksimal mungkin," jelas Tora Sudiro.

Sejumlah kegiatan promosi memang telah dilakukan Falcon Pictures selaku rumah produksi jelang penayangan. Tiga pekan terakhir, para pemain Warkop DKI Reborn yakni, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro disibukkan berbagai aktivitas.

Selain wawancara, mereka melakukan aksi membagikan kopi di CFD, memasak tahu bulat, lomba 17an, hingga kerja bakti bersama pasukan orange. Wajah ketiga pemain Warkop DKI Reborn tersebut juga dibuat di sejumlah tempat sebagai bahan promosi.

Mulai dari bus hingga gedung Veteran di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Wajah Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro juga terpampang di badan sebuah pesawat terbang.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News