Janji Lunasi Gaji Deltras

Janji Lunasi Gaji Deltras
Janji Lunasi Gaji Deltras
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo baru saja kehilangan dua poin saat menjamu Mitra Kukar, kemarin (6/5) malam. Laga yang berakhir seri tanpa gol ini tentunya diluar harapan manajemen dan jajaran pelatih, karena hasil tersebut membuat Delras semakin berat keluar dari ancaman degradasi.

Selain meraih hasil yang kurang memuaskan, permainan The Lobster -julukan Deltras- sangat jauh dari kata bagus. Entah masalahnya apa, permainan cepat dan opensif yang diperagakan oleh Mijo Dadic dan kawan-kawan di kandang PSMS Medan dan PSAP Sigli tidak terlihat sepanjang laga.     

Di luar lapangan, isu belum terbayarnya gaji pemain selama tiga bulan adalah salah satu faktor permainan tim asal Sidoarjo ini melempem. Saiful Illah ketua pembina Deltras tidak membantah hal ini. "Tapi, gaji semua pemain akan terlunasi di minggu ini," kata pria yang juga bupati Sidoarjo itu.

Menurut Saiful, salah satu faktor tertundanya pembayaran gaji pemain tersebut, akibat dari kesalahan perhitungan manajemen Deltras. Janji sejumlah perusahan yang menjadi sponsor Deltras di musim ini, untuk menyuntikan dana segar bagi, ternyata tidak terbukti.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo baru saja kehilangan dua poin saat menjamu Mitra Kukar, kemarin (6/5) malam. Laga yang berakhir seri tanpa gol ini tentunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News