Khawatir Transfer Gila Tetangga

Khawatir Transfer Gila Tetangga
Khawatir Transfer Gila Tetangga
MANCHESTER City tidak hanya berpeluang mengungguli Manchester United sebagai penguasa Premier League musim ini. Namun, pelatih United Sir Alex Ferguson juga khawatir City bakal mencaplok pemain buruannya.

 

Ferguson telah mengindentifikasi gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric dan winger Lille Eden Hazard sebagai buruan di musim panas nanti. Tapi, karena keduanya juga masuk radar si Tetangga Berisik (sebutan City), Ferguson pun mulai mengalihkan perhatiannya kepada gelandang serang Borussia Dortmund Shinji Kagawa.

 

"Kami tidak mungkin melakukan transfer gila seperti yang mereka (City) lakukan," kata Ferguson kepada MUTV. "Financial Fair Play (aturan UEFA yang dibuat untuk membuat neraca keuangan klub Eropa stabil, Red) tidak akan bisa menghentikan mereka dan kita harus bisa menerimanya sebagai penonton," sambung pelatih yang akrab disapa Fergie itu.

 

Sama seperti awal musim ini, Ferguson hanya bisa gigit jari ketika City berhasil menyerobot Samir Nasri dari Arsenal. Tawaran besar yang disodorkan City membuat Arsenal memilih melepas pemain terbaik Prancis 2010 itu dibandingkan meneruskan negosiasi alot dengan United.

 

MANCHESTER City tidak hanya berpeluang mengungguli Manchester United sebagai penguasa Premier League musim ini. Namun, pelatih United Sir Alex Ferguson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News