Sabtu, 24 Agustus 2019 – 12:17 WIB

Janji Osas Saha Untuk Indonesia

Kamis, 15 Agustus 2019 – 10:38 WIB
Janji Osas Saha Untuk Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - "Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemenangan timnas Indonesia, untuk kemenangan negara saya. Tugas saya ialah memberikan yang terbaik untuk negara ini," kata striker naturalisasi Timnas Indonesia ujar Osas Saha.

Ya, pria kelahiran Nigeria berusia 32 tahun itu dipanggil ke timnas Indonesia untuk pertama kalinya setelah dinaturalisasi menjadi WNI tahun lalu.

Pesepak bola bernama lengkap Osas Marvelous Ikpefua itu sangat bersyukur bisa dipanggil ke skuat timnas. Osas bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan. Selain siap bekerja keras, dia juga berjanji mematuhi semua perintah dari pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy.

"Saya akan menjalankan apa yang diinginkan pelatih," tutur Osas.

Osas menjadi salah satu dari 24 nama yang dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia di pemusatan latihan (TC) mulai 21 Agustus 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, sebagai persiapan menuju Kualifikasi zona Asia Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Monster Itu Bernama Osas Saha

Selain Osas, ada lima pemain naturalisasi lain yang memperkuat pasukan Garuda yakni Alberto 'Beto' Goncalves, Greg Nwokolo, Stefano Lilipaly, Victor Igbonefo dan Otavio Dutra. Dari nama-nama itu, hanya Osas dan Otavio yang belum pernah memperkuat timnas Indonesia sejak dinaturalisasi.

Timnas Indonesia berada di Grup G Kualifikasi zona Asia Piala Dunia bersama Malaysia, Vietnam, Thailand dan Uni Emirat Arab (UAE).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar