Segrup dengan UEA, Ini Jadwal Pertandingan Indonesia di Pra-Piala Dunia 2022

Segrup dengan UEA, Ini Jadwal Pertandingan Indonesia di Pra-Piala Dunia 2022
Hasil undian kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia. Foto: the-afc

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia tergabung di grup G kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 setelah drawing digelar Rabu (17/7). Sejauh ini, jadwal sudah diumumkan oleh AFC.

Indonesia yang tergabung di Grup G bersama UEA, Malaysia, Thailand, dan Vietnam mulai bermain pada 5 September 2019. Jadwal tersebut juga dibarengkan dengan grup yang lain.

BACA JUGA: Komjen M Iriawan Siap Wakafkan Diri untuk Sepak Bola Indonesia

Seluruh jadwal pertandingan berlangsung pada hari Kamis dan Selasa. Indonesia sendiri mengawali perjalanannya dengan menjamu Malaysia pada 5 September.

Setelah itu, pada 10 September skuat Garuda harus menghadapi Thailand. Kualifikasi akan berlangsung sampai Juni 2020. Juara dan runner-up grup nantinya berhak melaju ke putaran ketiga.

BACA JUGA: Menurut Pangi Syarwi Ini Tanda-tanda Partai Gerindra Menuju Kehancuran

Andai bisa melaju ke putaran ketiga ini berarti Skuat Garuda otomatis lolos ke Piala Asia 2023 di Tiongkok. Karena kuakifikasi dijadikan satu.

Sementara, untuk ke Piala Dunia, Indonesia harus berjuang lebih maksimal lagi agar menjadi tim yang mewakili Asia Tenggara ke Piala Dunia. Mampukah? (dkk/jpnn)

Indonesia tergabung di grup G kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 setelah drawing digelar Rabu (17/7). Sejauh ini, jadwal sudah diumumkan oleh AFC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News