Janji Presiden Persebaya kepada Bonek dan Bonita

Janji Presiden Persebaya kepada Bonek dan Bonita
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda mengatakan, manajemen sudah mulai mempersiapkan tim untuk menghadapi musim baru.

Azrul mengaku sudah belajar dari persiapan pendek setelah Persebaya meraih tiket promosi ke Liga 1 2018.

Karena itu, Azrul meminta Bonek dan Bonita yang merupakan pendukung Persebaya tetap bersabar.

Menurut Azrul, manajemen tidak akan berkoar-koar agar pembentukan tim bisa lebih maksimal.

“Saya berterima kasih dengan adanya masukan dari Bonek. Kami memahami gairah Bonek terhadap Persebaya itu tinggi. Namun, kami diam bukan berarti tidak ngapa-ngapain,” kata Azrul sebagaimana dilansir laman resmi Persebaya, Selasa (12/12).

Mantan pemain Indonesia Muda itu memastikan Persebaya sudah mulai berbicara dengan sejumlah pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Tidak hanya pemain yang ada di tim Persebaya saat ini, melainkan juga dari luar. Azrul bersyukur proses pembicaraan dengan para pemain Green Force, julukan Persebaya, berjalan baik.

“Manajer (Candra Wahyudi) dan teman-teman manajemen lainnya lebih banyak mempersiapkan tim untuk musim depan begitu kami memastikan lepas dari ancaman degradasi,” kata Azrul. (jos/jpnn)


Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda mengatakan, manajemen sudah mulai mempersiapkan tim untuk menghadapi musim baru.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News