Janji Teruskan Tuntutan Korban Lapindo ke Presiden

Janji Teruskan Tuntutan Korban Lapindo ke Presiden
Janji Teruskan Tuntutan Korban Lapindo ke Presiden
JAKARTA -- Wakil Ketua DPR Pramono Anung berjanji akan menyampaikan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tuntutan dari Hari Suwandi, korban lumpur Lapindo yang berjalan kaki 25 hari dari Porong, Sidoarjo, Jawa Timur ke Jakarta.

Pramono mengatakan, dalam waktu dekat in, akan ada rapat pimpinan DPR. Nantinya, aspirasi akan dibawa dalam rapat pimpinan untuk selanjutnya diagendakan ketika pimpinan DPR melakukan rapat konsultasi dengan presiden.

"Karena, forum resmi itulah digunakan untuk menyampaikan apa yang dalam banyak hal tidak disampaikan secara langsung pada presiden," kata Pramono saat menerima Hari Suwandi, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7).

Dia memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan Hari dengan aksi nekadnya berjalan kaki menuntut keadilan itu. Karenanya, dia berharap apa yang dilakukan itu secara moral dapat memberikan pencerahan bagi siapapun pihak yang bertanggungjawab terhadap persoalan tersebut.

JAKARTA -- Wakil Ketua DPR Pramono Anung berjanji akan menyampaikan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tuntutan dari Hari Suwandi, korban lumpur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News