Jantung Bermasalah, Gelandang Muda Madrid Tolak Isu Pensiun

Jantung Bermasalah, Gelandang Muda Madrid Tolak Isu Pensiun
Lucas Silva bantah akan pensiun dini. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID - Gelandang berbakat milik Real Madrid, Lucas Silva menolak isu dirinya bakal pensiun dini. Kabar ini menyeruak setelah pemain berkebangsaan Brasil itu gagal lolos tes medis jelang dipinjamkan ke Sporting CP akibat mengalami masalah pada jantungnya.

Silva dianggap memiliki detak jantung abnormal dan berisiko andai direkrut klub raksasa Portugal tersebut. Belakangan, gelandang berusia 23 tahun itu mengubah keterangan pada akun Instagram miliknya yang seakan mengisyaratkan bakal mengakhiri karier.

Jantung Bermasalah, Gelandang Muda Madrid Tolak Isu Pensiun

"Pekan lalu saat menjalani tes medis dengan Sporting CP, saya melakukan tes yang menunjukkan adanya perubahan detak jantung. Namun hingga hari ini saya kembali melakukan tes dan tak menemukan keabnormalan tersebut," ungkap Silva lewat akun Twitter miliknya.

Meski demikian demi alasan kesehatan, Silva memilih tidak pergi dari Madrid untuk sementara waktu. Los Blancos disebutnya ingin mengulang tes medis tersebut kendati dirinya yakin tak ada masalah apapun pada jantungnya.

"Menanggapi berbagai isu di media, saya memutuskan secara resmi bahwa saya belum akan pensiun," tegas pemain kelahiran Goias tersebut.

Didatangkan Madrid dari Cruzeiro pada awal 2015, Silva menghabiskan musim lalu bersama Olympique Marseille dengan status pinjaman. Penggawa timnas Brasil junior itu sedianya kembali dipinjamkan mengingat lini tengah Los Blancos yang masih disesaki pemain kelas dunia. (feb/JPNN)


MADRID - Gelandang berbakat milik Real Madrid, Lucas Silva menolak isu dirinya bakal pensiun dini. Kabar ini menyeruak setelah pemain berkebangsaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News