Januari ke Barcelona? Pogba: Lihat Saja Nanti

Januari ke Barcelona? Pogba: Lihat Saja Nanti
Pual Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Gelandang serang Juventus, Paul Pogba telah memutuskan memilih untuk tetap bertahan bersama juara Serie A itu.

Selama musim panas ini, Pogba selalu dihubungkan dengan kepindahan dari Italia. 

Pemain 22 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, Manchester City dan Barcelona sepanjang jendela transfer musim panas, tapi tidak ada langkah nyata hingga jendela transfer musim panas ditutup.

"Itu bukan waktu yang tepat bagi saya untuk pergi, dan saya memastikan diri tetap di Juventus. Saat ini, aku masih senang berada di sana. Kami akan menyelesaikan musim ini dan kemudian lihat nanti," ujar Pogba seperti dikutip dari Telefoot.

Pogba bergabung dengan Juventus dari Manchester United pada 2012 dan telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Bianconeri, termasuk di Liga Champions kekalahan akhir musim lalu melawan Barcelona.

"Ada spekulasi saya akan ke Barcalona bulan Januari? Saya tidak tahu, untuk saat ini saya di Juventus dan saya hanya fokus pada Juventus. Adapun sisanya, lihat nanti," ujarnya. (adk/jpnn)


TURIN - Gelandang serang Juventus, Paul Pogba telah memutuskan memilih untuk tetap bertahan bersama juara Serie A itu. Selama musim panas ini, Pogba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News