Japnas Golf Dibentuk, Rizky Diansyah Terpilih sebagai Ketua Umum

Japnas Golf Dibentuk, Rizky Diansyah Terpilih sebagai Ketua Umum
Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Golf. Foto dok Japnas Golf

jpnn.com, JAKARTA - Rizky Diansyah terpilih sebagai Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Golf.

Dalam sambutan Rizky mengatakan lahirnya Japnas Golf (JAGO) didasari semangat dalam mengembangkan kolaborasi antara olahraga dan bisnis.

Sehingga bisa memberikan dampak positif kepada bidang usaha masing-masing anggota melalui olah raga golf.

"Kami, para pengurus pusat Japnas Golf akan siap menjadi pairing, partner dalam berkompetisi dan suporter dalam sinergi bisnis melalui golf. Kami di lapangan golf akan sering mempersatukan ide, rencana, dan gagasan untuk bisa dikembangan menjadi peluang bisnis," kata Rizky dalam siaran persnya.

Japnas Golf juga akan mengakselerasi visi dan misi yang dimiliki oleh induk organisasi. Seperti yang kita ketahui bawah Japnas memiliki konsentrasi untuk menggeser paradigma pengusaha Indonesia, yang awalnya dari berbasis konsumtif menjadi berbasis produktif.

"Biasanya kami menjual barang  atau jasa yang diproduksi oleh pihak lain, diharapkan dengan adanya Japnas Golf (JAGO) kami akan sinergi bekerja sama dan memproduksi barang atau jasa tersebut sehingga menghasilkan keuntungan yang lebih besar," jelasnya.

Lahirnya Japnas Golf ini juga mendapat dukungan dari BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), dengan ada lembaga ini para anggota bisa melakukan riset dalam memulai usaha yang akan dikembangkannya.

Dengan harga yang kompetitif dan hasil optimal, BRIN juga menjanjikan pengurangan pajak sampai 300% dalam kerja sama tersebut.

Lahirnya Japnas Golf (JAGO) didasari semangat dalam mengembangkan kolaborasi antara olahraga dan bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News