Jarak Real Madrid dengan Atletico Makin Kecil

Jarak Real Madrid dengan Atletico Makin Kecil
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (ketiga dari kiri) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai cetak gol kedua lawan Celta Vigo dalam pertandingan Liga Spanyol di Balaidos stadium, Vigo, Spanyol pada 20 Maret 2021.(AFP/MIGUEL RIOPA)

jpnn.com, SPANYOL - Real Madrid memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Jarak rival satu kota ini hanya terpaut tiga poin, setelah Madrid Celta Vigo 3-1 di Stadion Abanca Balaidos, Sabtu malam waktu setempat.

Sementara dengan Barcelona yang berada di peringkat ketiga, hanya berjarak satu poin dengan Madrid.

Pada laga kontra Celta Vigo, Karim Benzema mencetak dua gol dan Marco Asensio membukukan satu gol, sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Santi Mina.

Real Madrid tampil menyerang sejak menit pertama, namun sulit membobol tim tuan rumah karena rapatnya pertahanan Celta.

Madrid baru bisa membuka gol pada menit ke-20 yang berawal dari dribel Toni Kroos di sisi kanan pertahanan Celta dan dia teruskan kepada Karim Benzema di dalam kotak penalti.

Bebas tak terkawal, Benzema dengan tenang menendang bola dengan kaki kanannya dan tidak bisa dihentikan kiper Celta Ivan Villar.

Pada menit ke-30, Benzema menggandakan kedudukan. Kroos kembali menjadi arsitek gol setelah gelandang Jerman itu merebut bola dari Renato Tapia untuk dia arahkan kepada Benzema yang berada di dalam kotak penalti.

Jarak Real Madrid dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol Atletico Madrid, kian kecil. Mungkinkah terlampaui?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News