Jarang Diturunkan, Pemain Muda PSM Makassar Diminta Lebih Semangat Latihan

Jarang Diturunkan, Pemain Muda PSM Makassar Diminta Lebih Semangat Latihan
Suporter PSM Makassar. Ilustrasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar tampil mengesankan sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Skuad berjuluk Juku Eja itu tidak pernah kalah dalam sepuluh pertandingan.

Jajaran pelatih PSM Makassar sukses mengorbitkan beberapa pemain muda. Sebut saja Ramadhan Sananta, Ricky Pratama, Muhammad Dzaki hingga Reza Arya Pratama.

Kendati demikian, terdapat beberapa pemain muda berbakat belum mendapat kesempatan bermain.

Padahal mereka memiliki kualitas mumpuni. Adapun pemain yang dimaksud, yakni Rafli, Edgard Amping, Ibnu hingga Ardiansyah.

"Dalam kontrak mereka bersama PSM Makassar tidak disebutkan bermain sekian menit atau masuk dalam tim inti," kata Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, Minggu (9/10).

Juru taktik asal Portugal itu meminta kepada para pemain muda yang belum diturunkan sepanjang Liga 1 agar semangat dalam latihan.

Mereka harus bekerja keras dan menunjukkan performa terbaik saat latihan.

"Mereka harus bekerja keras di latihan dan menunjukkan performa terbaiknya, sehingga saya pertimbangkan masuk dalam pertandingan," bebernya.

Sekadar diketahui, para pemain klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tetap fokus latihan meskipun kompetisi belum ada kepastian bergulir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News