Jari Putus, Lorenzo Absen di Malaysia

Jari Putus, Lorenzo Absen di Malaysia
Jorge Lorenzo. Foto: Mirco Lazzari/Getty Images
BALAPAN MotoGP Australia menjadi hari paling buruk bagi tim Yamaha Factory sepanjang musim ini. Tak satu pun pembalap dari tim juara musim lalu itu yang berada di lintasan. Jorge Lorenzo dan Ben Spies menarik diri karena cedera yang mereka dapatkan. Lorenzo mengalami cedera pada jari tangan kiri.

Cedera yang menimpa jari manis itu didapatkan sang juara bertahan saat menjalani sesi pemanasan pagi hari, kemarin (16/10). Kecelakaan tersebut membuat Lorenzo kehilangan ujung jari manisnya.

Sementara, absennya Spies sebagai dampak dari kecelakaan yang didapat saat kualifikasi. Benturan di kepala membuatnya masih merasakan pusing hingga pagi hari menjelang lomba. Pembalap Amerika Serikat (AS) itu pun mengambil keputusan untuk tak mengikuti balapan.

Cedera Lorenzo ternyata berbuntut hingga seri berikutnya yang berlangsung di Sepang, Malaysia. Dia dipastikan harus mengambil masa isitirahat lebih panjang setelah menjalani operasi untuk memperbaiki kerusasakn pada jarinya. Operasi bedah plastik berjalan sukses di Melbourne kemarin (16/10).

BALAPAN MotoGP Australia menjadi hari paling buruk bagi tim Yamaha Factory sepanjang musim ini. Tak satu pun pembalap dari tim juara musim lalu itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News