Performa Naik Signifikan

Performa Naik Signifikan
Timnas U-23. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Permainan timnas U-23 semakin menjanjikan. Yongky Aribowo dkk menambah modal tampil di SEA Games XXVI dengan mengalahkan tim Indonesian Premier League (IPL) Persiba Bantul 3-2 (0-0) dalam uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kemarin (16/10).

Dalam laga uji coba tersebut, pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan menurunkan seluruh penggawanya. Di babak pertama, permainan timnas kurang berkembang. Pemain terlalu banyak menahan bola sehingga mudah dihentikan lawan. Penyelesaian akhir pemain timnas juga buruk.

Pada babak kedua, Rahmad mengganti hampir seluruh pemain. Bisa jadi pemain yang diturunkan di babak kedua merupakan tim inti. Itu bisa dilihat dari kerja sama tim yang membuat permainan di babak kedua lebih hidup.

Dengan memanfaatkan kecepatan striker Andik Vermansyah, Titus Bonay, Oktavianus Maniani, dan Ferdinand Sinaga, timnas bisa memorakporandakan barisan pertahanan Persiba. Setelah berkali-kali membuat peluang, pada menit ke-49, pemain asal Persebaya Andik Vermansyah menjebol gawang Persiba yang dikawal Wahyu Tri Nugroho.

JAKARTA - Permainan timnas U-23 semakin menjanjikan. Yongky Aribowo dkk menambah modal tampil di SEA Games XXVI dengan mengalahkan tim Indonesian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News