Jaring Terasa Berat, Mahdin Mengira Ikan Besar, Saat Diangkat, Oh Ternyata

Jaring Terasa Berat, Mahdin Mengira Ikan Besar, Saat Diangkat, Oh Ternyata
Mahdin memperlihatkan buaya kecil yang tersangkut rempa (jaring) yang dipasangnya. Foto: prokal.co

jpnn.com, KOTABARU - Seorang nelayan di Desa Mekarpura Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalimantan Selatan, kaget bukan main, pada Selasa (24/8) pukul 10.30 WITA. 

Penyebabnya, jala yang dia tebar di wilayah tersebut terasa berat sekali saat ditarik. Dia mengira bakal dapat ikan besar, namun saat jala ditarik, ia kaget, karena yang terjaring adalah dua ekor buaya.

Buaya tersebut tersangkut di kawasan laut Tanjung Serdang, tempat nelayan biasa mencari ikan.

Mahdin, pemilik jaring mengaku sangat terkejut saat mengangkat jaring yang telah dipasang kemarin sore. Ternyata ada buaya dua ekor yang tersangkut di jalanya.

Baca Juga: Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

"Satunya buaya besar kisaran empat meter dan satunya satu meter setengah. Yang besar itu langsung lepas saat yang kecil ini ditarik, terikat di rempa kepalanya. Ketika diangkat ternyata buaya tersebut sudah lemas dan tidak lama kemudian mati. Buaya ini akan saya bawa pulang rencananya akan dikuburkan saja," jelas Mahdin. (mr-155/ema/prokal)

Seorang nelayan di Desa Mekarpura Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalimantan Selatan, kaget bukan main, pada Selasa (24/8) pukul 10.30 WITA.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News