Oknum Guru Ditemukan Istri sudah Lemas Tak Berdaya di Jok Mobil

Oknum Guru Ditemukan Istri sudah Lemas Tak Berdaya di Jok Mobil
I Putu S, 57, oknu guru yang melakukan percobaan bunuh diri dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Foto: radarbali

jpnn.com, KLUNGKUNG - Seorang oknum guru SMP Negeri di Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga, Senin (23/8) lalu.

Oknum guru berinisial I Putu S, 57, ini nekat menenggak baygon karena depresi akibat beban mengajar daring alias online terlalu berat.

Peristiwa itu terjadi di depan Objek Wisata Goa Jepang, Jalan Raya Banjarangkan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali, Senin (23/8).

Guru berstatus Pegawai Negeri Sipil itu nekat mencoba mengakhiri hidupnya diduga lantaran tidak kuat menerima beban pekerjaan sekolah yang semuanya dilakukan dengan sistem online.

Kapolsek Banjarangkan AKP Nikolas Sina Ruing saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dijelaskan, aksi oknum guru, itu bermula ketika I Putu S berangkat menuju sekolah tempatnya mengajar dengan mengendarai mobil Suzuki Katana sekitar pukul 07.30 WIB.

Meski I Putu S tampak biasa saja saat berangkat ke tempatnya mengajar, namun sang istri, Ni Wayan S menaruh curiga.

“Kemarin, menurut keterangan istrinya, yang bersangkutan mengatakan ingin meninggalkan semuanya. Sehingga istrinya menaruh curiga,” ujarnya.

Seorang oknum guru SMP Negeri di Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga, Senin (23/8) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News