Jaringan Gas Dimulai, Tagihan Lebih Murah

Dulu Rp 800 Ribu, Sekarang Rp 214 Ribu

Jaringan Gas Dimulai, Tagihan Lebih Murah
Jaringan Gas Dimulai, Tagihan Lebih Murah
TARAKAN – Pembayaran pemakaian gas rumah tangga di kelurahan Karang Balik dan Sebengkok, yang menjadi proyek percontohan jaringan pipa gas di Tarakan sudah dimulai sejak Rabu (10/8). Pembayaran ini dilakukan pada dua kantor kelurahan tersebut.

Sejak dibuka pukul 08.00 Wita, antusias masyarakat yang datang membayar sangat besar, sehingga membuat pihak pelayanan kewalahan. Apalagi dalam pelayanan perdana ini belum ada sistem antrean yang diterapkan. Masyarakat yang mau membayar tinggal datang, lalu mencari namanya pada daftar nama-nama pelanggan yang sudah tertera dalam beberapa lembar kertas folio, sehingga terkesan berdesak-desakan.

Hal tersebut diakui Direktur Utama Perusahaan Daerah Kota Tarakan, Tigor Nainggolan yang kemarin pagi mengunjungi dua lokasi pembayaran tersebut.

“Saking semangatnya masyarakat datang beramai-ramai karena mau bayar cepat. Padahal pembayaran masih dapat dilaksanakan sampai tanggal 20. Akibatnya pelayanan kewalahan,” kata Tigor kepada Radar Tarakan (JPNN Grup).

TARAKAN – Pembayaran pemakaian gas rumah tangga di kelurahan Karang Balik dan Sebengkok, yang menjadi proyek percontohan jaringan pipa gas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News