Mobil

Jaringan Mitsubishi Mulai Lihat Potensi Pasar Banten

Jaringan Mitsubishi Mulai Lihat Potensi Pasar Banten
Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Banten. (Foto: MMKSI/jpnn)

jpnn.com, SERANG - Melihat potensi pasar otomotif di wilayah Banten yang merupakan jalur utama penghubung Jakarta dan Pulau Sumatera, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng SKM Group mengoperasikan dealer Mitsubishi baru dan pertama di Banten.

Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan akan kendaraan penumpang Mitsubishi baik penjualan dan purnajual bagi warga Serang dan sekitarnya.

"Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan 'Customer Satisfaction' yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari sales, service dan sparepart, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, di Serang, Selasa (17/7).

Dealer berstandar 3S baru merupakan fasilitas ke-9 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 36, Sumurpecung, Kota Serang, Banten.

Waktu operasional dealer Mitsubishi Setiakawan Menara Motor mulai dari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen bisa menikmati fasilitas service booking di (0254) 202155.

Selain menjamin kenyamanan fasilitas penjualan dan area test drive, Mitsubishi Setiakawan Menara Motor juga melengkapinya dengan fasilitas service meliputi 4 stall untuk servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas tersebut, dealer mampu menampung hingga 22 kendaraan per hari.

Sejumlah layanan diberikan tidak saja service booking tapi juga HSK (Home Service Kit) guna memudahkan konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. (mg8/jpnn)


Melihat potensi pasar otomotif di wilayah Banten, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meresmikan dealer kendaraan penumpang pertama di Banten.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News