Mobil

Mitsubishi Operasikan Dealer Baru di Lampung

Mitsubishi Operasikan Dealer Baru di Lampung
Peresmian dealer baru Mitsubishi di Lampung. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Mitsubishi Indonesia terus menguatkan jaringan penjaulan dan purnajual baik untuk kendaraan penumpang maupun niaga ringan di wilayah Lampung dan Sumatera.

Melalui kemitraan dengan PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya, dealer Mitsubishi ke-117 yang berlokasi di Jl. Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandarjaya Lampung Tengah, ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung dan Sumatera pada umumnya terhadap kendaraan Mitsubishi.

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S (Service, Sales and Sparepart) juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro.

Dealer memiliki waktu operasional pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya di nomor telepon (0725) 528088 untuk melakukan service booking.

Semenatara itu, fasilitas servis dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lainnya.

Dealer mampu menampung hingga 22 kendaraan per hari untuk layan servis. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. (mg8/jpnn)


Mitsubishi Indonesia terus menguatkan jaringan penjaulan dan purnajual baik untuk kendaraan penumpang maupun niaga ringan di wilayah Lampung dan Sumatera.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News