Jaringan Narkoba Internasional Komplotan BOB Dibongkar Polda Riau, Barang Buktinya, Wow

Jaringan Narkoba Internasional Komplotan BOB Dibongkar Polda Riau, Barang Buktinya, Wow
Wakapolda Riau Brigjen Kasian Ramadi mengekspos penangkapan 10 anggota sindikat narkoba jaringan internasional yang dikendalikan oleh BOB dari Malaysia. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Jaringan narkoba internasional yang dikendalikan BOB dibongkar Tim Ditnarkoba Polda Riau dengan barang bukti 22,1 kilogram sabu-sabu, dan 20 ribu pil ekstasi.

Menurut Wakapolda Riau Brigjen Kasian Rahmadi, 10 anggota jaringan narkoba internasional itu sudah ditangkap, tetapi BOB sendiri masih buron.

Penangkapan 10 tersangka dalam empat kali pengungkapan itu berlangsung kurun waktu dua pekan terakhir.

Brigjen Kasian Rahmadi menjelaskan bahwa para pelaku yang ditangkap merupakan jaringan Internasional yang dikendalikan dari dalam Lapas Kelas II A Pekanbaru.

"Kasus ini merupakan jaringan Internasional dari Malaysia. Ini dikendalikan oleh napi di Lapas," ucapnya, Kamis (26/1).

Jenderal bintang satu itu menegaskan Polda Riau terus memerangi dan meminimalisir peredaran narkoba di Bumi Lancang Kuning.

Dia pun mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama memberantas narkoba yang masif masuk ke Riau sehingga membahayakan generasi muda.

""Ini tanggungjawab bersama dan stakeholder yang ada agar keluarga dan anak-anak kita jauh dari bahaya narkoba ini,” ujarnya.

Jaringan narkoba Internasioal yang dikendalikan BOB dibongkar Tim Polda Riau. 10 anggota komplotan ini sudah ditangkap dengan barang bukti...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News