Jaringan Sandi Uno Bagikan Ratusan Takjil di Jakbar

Jaringan Sandi Uno Bagikan Ratusan Takjil di Jakbar
Sukarelawan Sandi Uno berbagi ratusan takjil untuk pengguna di jalan. Foto dok Sukarelawan Sandi Uno

jpnn.com, JAKARTA - Aksi Jaringan Sandi Uno bersama Rumah Pemenangan Sandi Uno (RPPS/P12) membagikan ratusan takjil di wilayah Kembangan Utara Raya, Jakarta Barat.

Pembagian takjil yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa tersebut disambut antusiasme oleh warga.

Menurut Lerry Oks, ketua Nasional RPPS/P12, sesama manusia itu harus memiliki jiwa sosial yang tinggi, dengan cara berbagi seperti ini banyak masyarakat yang terbantukan.

"Ini kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa, mungkin banyak masyarakat yang menjelang buka puasa tidak sempat menyiapkan makanan, jadi kami bagikan takjil gratis. Kami ikut membantu masyarakat," ungkap Lerry, Senin (10/4).

Lerry juga menjelaskan pembagian takjil gratis ini akan terus dilakukan di berbagai wilayah Jakarta selama Bulan Ramadan.

Bahkan pendukung setia Sandiaga Uno di seluruh wilayah Indonesia pun turut membagikan takjil gratis bagi masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk berbagi rezeki.

"Ini terus kami lakukan di wilayah-wilayah lain selama bulan Ramadan InsyaAllah. Kegiatan ini juga bukan hanya di Jakarta saja melainkan di semua wilayah Indonesia, tentunya yang berperan adalah para pendukung setia Sandi Uno lainnya," seru Lerry.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Pembagian takjil yang dilakukan Jaringan Sandi Uno menjelang waktu berbuka puasa tersebut disambut antusiasme oleh warga.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News